Kunjungi Toko Online Kami

==========KONSULTASI=========


CARA PEMESANAN

CARA PEMESANAN

Selasa, 17 Maret 2009

Binahong

TAZAKKA KAPSUL HERBAL:
BINAHONG


HARGA: RP 35.000,-

Isi: 60 kapsul
No. Sertifikat Halal MUI:
1636072001 (kapsul)
Izin Depkes RI:
P.IRT No. 313331105058

KHASIAT
Melancarkan dan menormalkan peredaran dan tekanan darah, mencegah stroke, asam urat, maag, menambah dan mengembalikan vitalitas daya tahan tubuh, wasir (ambeien), melancarkan buang air kecil, buang air besar, diabetes, rematik, asam urat dan sariawan berat.

DESKRIPSI
Binahong adalah tanaman obat dari daratan Tiongkok yang dikenal dengan nama asli Dheng San Chi. Tumbuhan ini telah dikenal memiliki khasiat penyembuhan yang luar biasa dan telah ribuan tahun lalu dikonsumsi oleh bangsa Tiongkok, Korea, Taiwan, dll. Seluruh bagian tanaman menjalar ini berkhasiat, mulai dari akar, batang, dan daunnya. Pemanfaatannya bisa direbus atau dimakan sebagai lalapan untuk daunnya. Semakin praktis, kini binahong dikemas dalam bentuk kapsul sehingga mudah untuk dikonsumsi mempercepat pemulihan kesehatan setelah operasi, melahirkan, khitan, segala luka-luka dalam, radang usus.

Habitus: berupa tumbuhan menjalar, berumur panjang (perenial), bisa mencapai panjang ± 5 m. Batang: berbatang lunak, silindris, saling membelit, berwarna merah, bagian dalam solid, permukaan halus, kadang membentuk semacam umbi yang melekat di ketiak daun dengan bentuk tak beraturan dan bertekstur kasar. Daun: tunggal, bertangkai sangat pendek (subsessile), tersusun berseling, berwarna hijau, bentuk jantung (cordata), panjang 5 - 10 cm, lebar 3 - 7 cm, helaian daun tipis lemas, ujung runcing, pangkal berlekuk (emerginatus), tepi rata, permukaan licin, bisa dimakan. Bunga: majemuk berbentuk tandan, bertangkai panjang, muncul di ketiak daun, mahkota berwarna krem keputih-putihan berjumlah lima helai tidak berlekatan, panjang helai mahkota 0,5 - 1 cm, berbau harum . Akar: berbentuk rimpang, berdaging lunak.


Tidak ada komentar: