Kunjungi Toko Online Kami

==========KONSULTASI=========


CARA PEMESANAN

CARA PEMESANAN

Jumat, 06 Juni 2008

Power Cleanser

NATURAID:
Power Cleanser


HARGA: Rp 35.000,- (Kecil)
Rp 60.000,- (besar)


Khasiat:
Memperkuat anti body, membersihkan darah, menstabilkan tekanan darah, meningkatkan kinerja otak, membunuh sel-sel kanker, memperbaiki sistem pencernaan, meremajakan sel-sel tubuh, membuang racun dari tubuh, menambah tenaga & syahwat, menyuburkan sperma.


Komposisi :
Habbatussauda
Madu
Kurma 'Ajwah
dan Bahan Herbal lainnya


Deskripsi :
Power Cleanser adalah ramuan yang berasal dari herbal kualitas terbaik diantaranya Habbatus-Sauda yang biasa digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit, baik yang ringan ataupun berat. Kinerja awal PC adalah melakukan Detoxifikasi (membersihkan racun dari dalam tubuh), menstimulankan kinerja organ tubuh, memperbaiki metabolisme, memperbaiki sistem pencernaan, merevitalisasi sel-sel tubuh yang rusak sekaligus meningkatkan antibodi dalam tubuh.

PC dapat dikonsumsi semua orang termasuk BAYI hingga MANULA. Juga aman bagi IBU HAMIL bahkan dengan vitamin dan gizi yang terkandung di dalamnya PC akan MENAMBAH SUPLEMEN dan MENYEHATKAN JANIN/BAYI.

Pada tahap awal penggunaan PC biasanya pengguna akan merasakan adanya suatu reaksi suatu tindak balasan atau reaksi sebagai akibat mengkonsumsi PC. Kadang reaksi tersebut tampak sedemikian serius sehingga menjadikan kondisi kesehatannya seakan-akan bertambah parah. Hal itu akan dialami apabila terjadi pengeluaran racun dari tubuh dalam jumlah banyak. KONDISI SEPERTI SAMA SEKALI TIDAK MEMBAHAYAKAN PENGGUNA.

Tidak ada komentar: