Kunjungi Toko Online Kami

==========KONSULTASI=========


CARA PEMESANAN

CARA PEMESANAN

Sabtu, 07 Juni 2008

Pronojiwo

TAZAKKA KAPSUL HERBAL:
PRONOJIWO


HARGA: RP 35.000,-
Isi: 60 Kapsul
No. Sertifikat Halal MUI:
1636072001 (kapsul)
Izin Depkes RI:
P.IRT No. 313331105058





Khasiat:
Sebagai aphrosidiak, mengatasi impotensi dan meningkatkan kemampuan seksual


Deskripsi:
Tanaman Perdu dengan buah polong dan biji membuat tumbuhan ini sering disebut Pronojiwo saja. Tanaman ini dikenal sebagai obat penguat tubuh terutama untuk lemah syahwat. Penelitian di laboratorium yang menguji efek aphrodisiak ekstrak biji pronojiwo manis menunjukkan bahwa tanaman ini dapat memberikan efek aphrodisiak pada hewan uji.

Nama latinnya adalah Sterculia javanica. Tanaman perdu dengan buah polong dan biji membuat tanaman ini sering disebut pranajiwa saja. Tanaman ini dikenal sebagai obat penguat tubuh terutama untuk lemah syahwat. Penelitian di laboratorium yang menguji efek aphrodisiak ekstrak biji pronojiwo manis menunjukkan bahwa tanaman ini dapat memberikan efek aphrodisiak pada hewan uji.

Tanaman obat berpenampilan serba langsing ini dinamakan pranajiwa. Hingga kini, tak ada catatan sejarah yang bisa menjelaskan asal mula nama itu. Yang pasti, khasiat dan "kesaktian" tumbuhan obat multiguna ini sangat populer di kalangan peracik obat-obatan yaitu sebagai pemacu gairah sexual laki-laki.

Pranajiwa adalah tumbuhan perdu tegak dengan tinggi 0,5 m-1,5 m. Sekilas, bentuk daun anggita keluarga Leguminosae ini mirip daun melinjo. Pranajiwa terdapat di Pegunungan Himalaya, Filipina, dan Indonesia. Biasanya, tanaman padat manfaat ini bisa kita jumpai di daerah pegunungan dengan ketinggian 1.000 m - 2.000 m dpl.

Susunan daun pranajiwa berselang-seling dengan tangkai yang panjang. Setiap tangkai terdiri dari 3-5 anak daun berwarna hijau mengkilat. Panjang daunnya sekira 10 - 15 cm dengan pangkal membulat dan ujung lancip. Sedangkan tangkai bunganya, bersembulan dari ketiak-ketiak daun, tersusun bertandan dalam jumlah banyak. Ukuran bunga-bunga putih ini cukup mungil, sekira 1,25 cm.

Buah pranajiwa yang mirip polong ini, berbentuk lonjong dengan panjang 1-2 cm. Pada waktu muda, polong berwarna cokelat dan berubah hitam keunguan setelah matang. Umumnya, dalam satu polong, terdapat satu biji yang besar. Rasanya? Sangat pahit!

Tidak ada komentar: